surat cinta buat suami (memperingati hari jadian)

masih inget nggak saat awal pertama kali kita ketemu?
aku lari-lari masuk keruangan kelas gara-gara telat
berharap gak ada yang tau kedatanganku saat itu
tapi ternyata karena cerobohku, aku malah bikin keributan
dan kamu yang sedang mengajar di depan teralihkan perhatiannya
saat itu, kita pertama kali saling menatap satu sama lain
mungkin saat itu pertama kalinya aku tertarik sama sayang

masi inget gak saat pertama kali kita ngobrol?
menemukan kesamaan kita di komik
ketawa bareng sambil cerita tentang semua banyolan yang kita punya
sedikit terbuka akan pikiran satu sama lain
mungkin saat itu pertama kalinya aku ngerasa nyaman sama sayang

masi inget nggak waktu kita pergi bareng?
naek vespa hitam punyamu
sesekali pernah mogok yang bikin ku ketawa keras
yang kadang lampunya mati trus harus ditabok supaya hidup
atau harus dimiringin ataupun ditendang supaya mau hidup mesinnya
dan sekarang vespa itu sudah berganti motor cowok
mungkin saat itu aku ngerasa sayang kamu jual vespa itu

masi inget gak waktu kita pertama kali nonton bareng?
kamu jemput aku, kita pergi ke bioskop
diskusi mau nonton apa
pilihan yang buruk buat aku yang akhirnya milih nonton horor
mungkin saat itu aku bener2 pengen sayang meluk aku ketika aku takut

awal jadian, aku ngerasa kamu mungkin bukan cowok romantis
tapi semakin lama, aku ngerasa kalo sayang adalah yang terbaik buat aku
pertengkaran pertama kita yang buat aku sedih
sedih karena sebenarnya jauh dilubuk hatiku aku takut kehilangan sayang
juga bisikan kata keramat darimu
yang buat aku serasa jatuh terbang bebas dari langit

tapi semua itu terasa bukan apa-apa
dibanding saat sayang mendengarkan keluh kesahku
memijat kakiku
mengelus perutku yang semakin membuncit
dan memberikan yang kuinginkan ketika ku hamil

semua itu juga terasa bukan apa-apa
dibanding saat sayang membesarkan hatiku
ketika ku kesakitan akan melahirkan
menemaniku dikala ku berusaha mengejan
dan mengecup keningku
sambil mengatakan terimakasih sudah memberikan putri untukmu

wajahmu yang bahagia
ketika menimang
mengganti popok
memandikan
atau sekedar bercanda dengan adara
membuatku merasa sebagai wanita yang paling beruntung

saat ini, bukan tampanmu
kekayaanmu
ataupun jabatanmu yang membuatku terpana
tapi cinta, kasih sayang dan tanggung jawabmu
yang membuat aku selalu merasa jatuh cinta lagi

MET HARI JADIAN CINTA
SUDAH 5 TAHUN LHO
SALAMAN YUUUKKK….

About Rike Puspitasari Swasono

cewek yang cuma satu-satunya di dunia ini (berhubung ga ada kembarannya!). yang jelas suka banget nulis segala sesatu yang buatnya menarik(biar orang lain nganggep gak!).

Posted on 16 Desember 2011, in Meine Family. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. cie..cie..udah 5 tahun negh jadiannya🙂
    bahkan menghasilkan putri cantik bernama adara
    selamat ya buw🙂

  2. keren… aq kapan ya bsa kya gtu…?? hehehe
    sng bgt bs merasakn cinta yg utuh n bs bertahan smp skrg ini n mdh2n brtahan smp kakek nenek, n ajal memanggil…

    trnyta pertemuan dua sejoli kalian tnpa sengaja y..??
    hihihihi…. lucu…. (^,_,^)

  3. Waaa… ga bisa berkata-kata, terharu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: